BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Majalengka Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Cikijing mendapat kehadiran dari Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Cecep Sumahadi. Acara tersebut digelar di Aula PGRI Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (28/02/2024).

Kehadiran pada acara ini juga melibatkan Kabid Penelitian dan Pengembangan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Litbang Kabupaten Majalengka Yayat Sudrajat, S.IP., M.M, Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Danramil 1715/Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, serta para kepala UPTD, kepala desa beserta perangkat, kasi, staf kecamatan, dan para pendamping desa wilayah Kecamatan Cikijing.

Dalam sambutannya, Panit Binmas menyampaikan harapannya agar hasil musyawarah tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah disepakati bersama. Program-program yang disusun diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat dan turut berkontribusi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cikijing.

“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya arah tujuannya jelas dan untuk mengurangi kecurangan serta mencegah terjadinya korupsi,” ungkap IPDA Cecep.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyambut baik partisipasi Panit Binmas Polsek Cikijing dalam kegiatan Musrenbang tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Sinergi antara Polsek Cikijing dan instansi terkait diharapkan dapat terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top