BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dwi Biyantoro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicenang dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka,Polda Jabar, turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0617 Majalengka bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024.

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam kegiatan sosial. Bripka Dwi Biyantoro ikut serta dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya penyediaan darah untuk keperluan medis dan kemanusiaan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menyatakan apresiasi terhadap partisipasi Bhabinkamtibmas dalam kegiatan donor darah. "Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut adalah bentuk kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan kemanusiaan. Donor darah memiliki dampak besar dalam menyelamatkan nyawa," kata IPTU Adeng Disaat dikonfirmasi Pada Kamis (29/2/2024).

Lebih lanjut, Kapolsek Cigasong menambahkan bahwa selain kegiatan donor darah, para Bhabinkamtibmas juga diminta untuk selalu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya saat melaksanakan kegiatan sambang. "Kami berharap kehadiran Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga memberikan nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian kepada masyarakat," tandasnya.

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh Bripka Dwi Biyantoro ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam kegiatan kemanusiaan yang bermanfaat bagi sesama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top