E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga silaturahmi dan memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (29/02/2024).

Kegiatan sambang rutin ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk tetap mendekatkan diri dengan warga binaannya. Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., tidak hanya bersilaturahmi, namun juga berinteraksi secara akrab dengan masyarakat setempat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan ikatan emosional dan membangun kepercayaan antara polisi dan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Ahmad Faisal Pinandita, S.Sos., menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini sangat penting untuk menciptakan saluran komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan polisi, termasuk dalam menyampaikan informasi atau keluhan terkait kamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat adalah bentuk nyata dari pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. "Kami selalu siap mendengarkan dan membantu masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar AKP H. Yayat.

Dengan terus terjalinnya kegiatan sambang rutin seperti ini, diharapkan dapat terus mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat, sehingga bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top