BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan para guru, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Pada Kamis (29/2/2024), Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sekolah dasar di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Melalui pertemuan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para guru dan mengajak mereka untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, serta bersama-sama menjaga harkamtibmas di lingkungan sekolah.

Kegiatan sambang ini menjadi salah satu upaya nyata Bhabinkamtibmas untuk senantiasa terhubung dengan masyarakat, khususnya dengan para pendidik. Dalam dialog yang berlangsung, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., berbagi informasi terkait situasi keamanan di sekitar wilayah desa, memberikan tips-tips keamanan, dan menegaskan pentingnya peran bersama dalam menjaga ketertiban.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan sambang di wilayah desa binaan masing-masing Bhabinkamtibmas. "Kami mengharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu aktif berkomunikasi dengan masyarakat, termasuk para guru, agar pesan-pesan kamtibmas dapat tersampaikan dengan baik," ujar AKP Erik Riskandar.

Dengan terus ditingkatkannya kegiatan sambang dan sinergi antara Bhabinkamtibmas dengan para guru, diharapkan akan terjalin kerjasama yang erat antara kepolisian dan pendidik dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar sekolah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top