BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menyaksikan dan memastikan kelancaran proses demokrasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, turut hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Majalengka. Acara tersebut berlangsung di Aula Hotel Putra Jaya, Majalengka, pada Kamis (29/2/2024).

Rapat pleno terbuka ini dibuka oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama, yang didampingi oleh Komisioner KPU setempat. Hadir juga Pejabat Pemerintahan, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Majalengka, serta perwakilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Majalengka dan pimpinan partai politik peserta Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengawali dengan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelancaran pelaksanaan pemilihan umum hingga tahap rekapitulasi saat ini. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Pada hari ini, Kamis, 29 Februari 2024, kita telah sampai pada tahap rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPU Kabupaten Majalengka. Meskipun tahapan kampanye dan pemungutan suara telah kita lewati, kita tidak boleh meremehkan gejolak dukungan dan simpati masyarakat terhadap setiap pasangan calon. Oleh karena itu, kita semua harus tetap waspada, terutama petugas pengamanan yang telah ditugaskan untuk mengamankan proses perhitungan suara ini," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menyiapkan sebanyak 250 personel Polri untuk melibatkan diri dalam pengamanan, baik secara terbuka maupun tertutup. Ia menyatakan keyakinannya bahwa dengan kerjasama dan kesiapan yang baik, situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud.


Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam setiap tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka. Ia berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan, kesehatan, dan perlindungan dalam setiap tugas dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara.

Dengan demikian, kehadiran Kapolres Majalengka dalam Rapat Pleno Terbuka ini menjadi bukti komitmen aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top