BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Petugas Pengamanan TPS (PAM TPS) di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan pengawalan dan pengamanan secara ketat distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayahnya pada Selasa kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjamin logistik pemilu tetap aman dan utuh hingga sampai di gudang logistik masing-masing TPS di Kecamatan Jatiwangi. Hal ini dilakukan agar logistik tersebut siap digunakan pada pelaksanaan pemilu yang dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., yang melibatkan seluruh petugas PAM TPS dan pihak terkait lainnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pengawalan dan pengamanan logistik pemilu dilakukan dengan ketat untuk mencegah gangguan keamanan dan memastikan kelancaran distribusi.

"Distribusi logistik pemilu dilakukan dari Gudang PPS Desa ke Gudang TPS masing-masing," ujar Kapolsek saat diwawancara pada Rabu (14/2/2024).

Kapolsek menekankan bahwa distribusi logistik pemilu menjadi fokus pengamanan intensif Polsek Jatiwangi untuk memastikan kelancaran proses demokrasi di wilayahnya.

"Setiap pergeseran logistik pemilu harus berada dalam pengawalan dan pengamanan kami, sebagai bagian dari upaya Kepolisian untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung," jelasnya.

Polri memberikan komitmen untuk memberikan pengamanan maksimal pada setiap tahapan pemilu, menjaga netralitas, dan mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat menghambat proses demokrasi di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi.

"Peran masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum juga sangat penting, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat ikut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti," pungkas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top