BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Petugas Pengamanan TPS (PAM TPS) di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka Polda Jabar, bersinergi dengan TNI dan stakeholder terkait dalam melaksanakan pengamanan pergeseran Logistik Pemilu 2024 di wilayah hukumnya pada Selasa kemarin.

Pergeseran logistik pemilu 2024 dari Gudang PPS Desa ke Gudang TPS masing-masing Kecamatan Jatiwangi menjadi fokus pengamanan intensif Polri yang dilaksanakan secara bersinergi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan arahan dan pesan untuk terus meningkatkan kualitas, solidaritas, dan sinergitas antara TNI-Polri serta unsur pemerintahan sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat menjelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, "Soliditas dan sinergitas, serta kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini hendaknya jangan sampai luntur dan harus lebih ditingkatkan."pungkasnya.

"Kegiatan ini merupakan bukti bahwa TNI dan Polri, serta unsur pemerintahan, selalu bersinergi dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun, termasuk dalam pengamanan seluruh rangkaian tahapan pemilu 2024," tegasnya pada saat dikonfirmasi Rabu (14/2/2024).

"Semoga soliditas dan sinergitas tidak terbatas dalam acara seperti ini saja, tetapi dalam agenda penting lainnya juga terus terjalin di antara para personel di lapangan," pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top