BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
Bakti Sosial Kesehatan Polresta Cirebon (Bakso Rebon) turut mewarnai rangkaian Bazar Murah Ramadan di Mapolresta Cirebon, Jumat (22/3/2024). Puluhan warga turut memeriksakan kesehatannya dalam Bakso Rebon yang dilaksanakan Dokkes Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Bazar Murah Ramadan. Puluhan warga juga sangat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dalam kegiatan tersebut.

"Beberapa kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang ke Bazar Murah Ramadan Polresta Cirebon. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas. Dalam kegiatan tersebut diikuti 76 warga yang mendatangi Bazar Murah Ramadan turut mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut sebanyak 9 orang mengalami Chepalgia, 13 orang mengalami Myalgia, 9 orang mengalami hipertensi, 10 orang mengalami ISPA, 9 orang mengalami Gastritis, dan 10 orang tanpa keluhan apapun.

Petugas Dokkes Polresta Cirebon juga turut memberikan obat-obatan secara gratis sesuai keluhan yang dialami setiap warga yang memeriksakan kondisi kesehatannya dalam Bakso Rebon yang menjadi rangkaian Bazar Murah Ramadan tersebut.

"Bhakti sosial kesehatan ini merupakan kegiatan yang menjadi rangkaian Bazar Murah Ramadan diselenggarakan Polresta Cirebon. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," tutup Kombes Pol Sumarni. (heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top