E satu.com (Majalengka) - Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli sambang kepada warga di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (13/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan pendekatan sambang dialogis di wilayah binaan untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas dari warga. Bripka Roy Ronal Komara Sandi aktif berinteraksi dengan warga setempat dengan tujuan menjalin kedekatan dan membangun rasa kekeluargaan yang baik.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud pelayanan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menunjukkan kepedulian Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri terhadap wilayahnya," jelas Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Menurut keterangan dari Kapolsek, kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka.

"Dalam kesempatan tersebut, diharapkan semua pihak dapat bersinergi dan berperan aktif dalam menjaga serta memelihara situasi kondusif," tambah AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan warga. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, kerjasama antara Polri dan masyarakat semakin kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka,
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top