BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Paket buka puasa " Bukber Jeh! 2024" sepuasnya di Hotel Amaris terus mendapatkan respon yang sangat antusias dari masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Dengan harga terjangkau, para tamu pengunjung bisa bebas menikmati berbagai macam menu makanan buka puasa dengan puas. Nampak, para tamu dan buka puasa sangat menikmati  menu menu yang bervariatif setiap harinya pada bulan Ramadhan .

"Memilih jadi rujukan untuk acara bukber rekan kerja disini, selain harganya yang terjangkau, juga rasa makanannya yang sedap. Sehingga, bisa menjadi refrensi tempat buka puasa di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

" Bukber Jeh! 2024" Amaris Hotel Cirebon ini, rekomendasi bagi saya," ungkap Sri Hartini salah satu pengunjung. 

Menurutnya, Sajian makanan buka puasa di  Amaris Hotel Cirebon ini, menunya sangat fariatif dan enak. Pas untuk orang-orang buka puasa. Makanannya pas tidak terlalu berat. Dari minumannya, snacknya semuanya makanan sangat berkelas dengan harga yang terjangkau pula.

"Nikmat dan puas, kami sangat menikmati buka puasa bersama di Amaris Hotel Cirebon," jelas Sri, Kamis (21/3/2024).

Hal senada disampaikan oleh Nugi pengunjung dari Kuningan, dia yang datang bersama rombongan mengaku sangat nikmat buka puasa di Amaris Hotel Cirebon Jl Siliwangi No. 70, Kebonbaru, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

"Saya makan nasi Nusantara dan es serta tambahan makanan ringan lainnya. Masakannya, cocok buat lidah saya. Enak, bener enak. Secara keseluruhan, yang saya makan tadi, kualitasnya diatas rata raya," kata Nugi.

Sedangkan, Edward Priya Munggaran sebagai  manager Hotel mengatakan, bulan Ramadhan, agenda umat muslim yang biasanya dilakukan adalah buka puasa bersama (bukber) kerabat, teman, atau keluarga. Adanya antusiasme tersebut, Hotel Amaris Cirebon menghadirkan paket menu bukber yang mana tahun ini mengangkat tema "Bukber Jeh ! 2024" Amaris Hotel. 

"Sesuai dengan nama temanya, menyajikan aneka ragam makanan diantaranya konsep all you can eat Buffet dengan menyajikan jajanan - jajanan khas Nusantara, Asian,  Arabian, dan Satay Festival dan sebagainya yang yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Menu paket bukber yang disajikan selalu berbeda setiap harinya,"kata Edward sapaan akrabnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top