BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Para pecinta mode di Kota Cirebon kini tengah merayakan kedatangan gerai ke-70 dari merk global favorit mereka, UNIQLO. Gerai terbaru ini resmi dibuka di CSB Mall, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, pada Jumat (29/3/24).

Irma Yunita, Direktur Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia UNIQLO, menyampaikan kebahagiaannya melihat sambutan hangat dari masyarakat Cirebon terhadap pembukaan toko pertama di kota tersebut, yang juga menjadi gerai kelima di Provinsi Jawa Barat.

"Sambutan positif ini membuktikan antusiasme tinggi masyarakat Cirebon terhadap UNIQLO. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan fashion sehari-hari serta kebutuhan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.

Dalam upaya mempererat ikatan dengan komunitas lokal, UNIQLO menjalin kolaborasi dengan pelaku UMKM di Kota Cirebon. Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi lokal.



Penjabat Walikota Cirebon, H Agus Mulyadi, menyambut baik kehadiran UNIQLO di kota tersebut dan menjanjikan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

"Kehadiran UNIQLO bukan hanya membawa manfaat dari segi ritel, tetapi juga membuka peluang bagi pengembangan ekonomi lokal melalui kolaborasi dengan UMKM," katanya.

Dengan adanya gerai UNIQLO, diharapkan Kota Cirebon dapat memperkuat posisinya sebagai pusat perdagangan di samping Bandung, serta membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan usaha lokal. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top