BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-7, Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Cirebon. Menggelar bakti sosial ke SLBN Kabupaten Cirebon yang ada di Sindang Laut, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Jum'at (08/3/2024).

Kegiatan Baksos tersebut, merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian sosial dari organisasi SMSI kepada masyarakat yang mempunyai kekurangan dari kesempurnaan manusia biasa.

Acara pun berlangsung di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kabupaten Cirebon yang lokasi Sindang Laut di sambut gembira oleh kepala sekolah Euis Marhamah bersama humas, siswa, guru, staf serta ratusan siswa di halaman sekolah setempat.

Untuk di ketahui, SMSI berdiri pada 7 Maret 2017 dan saat ini tepatnya pada Kamis 7 Maret 2024, berusia 7 tahun. SMSI merupakan organisasi perusahaan pers yang menjadi konstituen Dewan Pers.

Tak hanya itu, SMSI saat ini memiliki lebih dari 2300 media online yang bergabung. SMSI juga dinobatkan sebagai organisasi perusahaan pers terbesar di dunia, yang ditandai dengan pemberian Rekor MURI.

Sedangkan Ketua SMSI Kabupaten Cirebon Toto M Said mengatakan, dalam memperingati HUT SMSI ke-7, dirinya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan sembako ke SLBN dan santunan anak yatim.

“ Alhamdulillah kami melaksanakan pesan Sunan Gunung Jati Ingsun Titip Tajug dan Fakir Miskin dan baksos ini berjalan sukses dengan support dari instansi pemerintah dan swasta mitra SMSI, semoga sembako ini bermanfaat,” tuturnya.

Hal senada di ungkapkan kepala sekolah SLBN Kabupaten Cirebon Euis di dampingi humas, dirinya mengucapkan terimakasih kepada jurnalis yang tergabung di SMSI organisasi yang peduli terhadap siswa yang sekolah di SLBN.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan SMSI Kabupaten Cirebon, setiap tahun berkunjung dan silaturahmi ke SLBN Kabupaten Cirebon," ungkapnya. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top