BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Pj Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri bakti sosial dalam rangka peringatan HUT ke 78 TNI Angkatan Udara Tahun 2024 di Gedung Negara Kota Cirebon, Sabtu (2/3/2024). 

Kegiatan dihadiri Wakil Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Udara, Marsma TNI Ir Bob Henry Panggabean MIP beserta segenap jajarannya, Danlanud Sugiri Sukani dan kepala perangkat daerah di lingkungan Pemda Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya bakti sosial dalam rangka HUT TNI AU Ke-78 Tahun 2024 di Kota Cirebon. 

Kegiatan ini menjadi bukti nyata kemanunggalan TNI dan keterlibatan langsung TNI dalam mendukung setiap bentuk pembangunan bagi masyarakat.

"Kegiatan Bakti Sosial ini kami harapkan juga dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk saling memberikan motivasi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan bantuan dan penyuluhan," ujarnya.

Pj Wali Kota mengatakan, Pemda Kota Cirebon secara khusus merasa terbantu oleh berbagai bentuk kegiatan bakti sosial ini untuk lebih menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan.

"Bakti sosial ini bagian dari ikhtiar bersama untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Juga untuk meningkatkan upaya pemberdayaan masyarakat agar mampu membangun diri dan lingkungannya secara mandiri," harapnya.

Sementara itu, Wakil Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Udara, Marsma TNI Ir Bob Henry Panggabean MIP mengatakan, bakti sosial dalam rangka HUT TNI AU Ke-78 Tahun 2024 di Kota Cirebon ini terbagi dalam berbagai kegiatan. Diantaranya bakti kesehatan yang terdiri dari pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan gigi dan mata, donor darah, khitanan massal, dan penyuluhan stunting. 

"Selain itu ada juga pembagian sembako. TNI AU berupaya untuk menyelesaikan beragam permasalahan di masyarakat, salah satunya lewat bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga Kota Cirebon yang membutuhkan," ujarnya. (Wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top