BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Bekasi Kota)
- Polres Metro Bekasi Kota melengkapi fasilitas rumah ibadah dengan meresmikan Masjid Al-Mukmin, Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria pada Sabtu (09/03/24).

Peresmian Masjid ini bertepatan dengan jelang bulan suci Ramadhan 2024, yang tentunya akan melengkapi ibadah para Personil Polres Metro Bekasi Kota khusunya yang beragama Islam.

Pada kegiatan itu dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dany Aryanda serta para Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota.

"Dalam momen jelang bulan suci Ramadhan, yang kita ketahui bersama bahwa dalam agama Islam, Masjid merupakan sebaik-baiknya tempat, bukan hanya untuk beribadah atau berkumpul, namun demikian juga Masjid adalah memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.

Lebih lanjut Kapolres berharap bahwa dengan peresmian Masjid Al-Mukmin di lingkungan Polres  dapat dimanfaatkan betul oleh para personil Polres Metro Bekasi Kota.

"Bagaimana kita di cas lagi keimanan kita, ketakwaan kita, mudah-mudahan dengan diresmikannya Masjid dapat kita gunakan seoptimal mungkin," imbuhnya.

Dalam sebulan kedapan, Masjid ini akan menghadapi bulan suci Ramadhan, tentunya akan digunakan untuk kegiatan Ramdhan maupun ibadah lainnya.

Kapolres berharap bahwa dengan peresmian Masjid ini juga dapat meningkatkan syariat Islam dan mengibarkan nilai-nilai persatuan serta kerukunan antar umat.

Nampak juga Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yulianti, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti dan Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha.

Dalam kegiatan peresmian Masjid itu, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Bhabinkamtibmas Jakasetia, Aiptu Fatulloh. Kemudian dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim.

(Novianto)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top