BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Serang) -
Ketua Umum Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Koordinator Bolone Mase Banten bersama Ketua dan Sekertaris 8 Kota  dan Kabupaten Bolone Mase Banten dan Ketua beserta Sekertaris 8 Kota dan Kabupaten Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) bersilaturahmi sekaligus Bukber ( berbuka puasa bersama ) di kantor sekretariat BOLONE MASE Banten, di jalan  Raya Gunung Sari, KM 8, Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Minggu ( 17/3/2024 ).

Menurut Ketua Umum Ormas FBB, H. Moch. Soleh MA, " adapun acara tersebut selain temu kangen, juga pembahasan untuk mengadakan acara tasyakuran, sekaligus halal bihalal yang insya Allah akan di laksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri ", kata Ketum Umum  Front Banten Bersatu ( FBB ) yang juga beliau sebagai Ketua Koordinator Bolone Mase Provinsi Banten. 


" Di acara tersebut,  juga di bentuk Tim Panitia Acara tasyakuran yang mana di amanahkan sebagai Ketua panitia adalah Bapak Abdul Rahman Suhu, beliau adalah Ketua DPD BOLONE MASE Kota Cilegon, Sekertaris Bang Ridwan Ketua FBB Kota Tangerang Selatan, Bendahara Bapak H. Ahmad, Ketua BOLONE MASE Kota Serang dan para pengurus BOLONE MASE  juga Pengurus FBB  yang lain ikut mengisi bidang bidang lainnya ", tutur H. Soleh.

" Kami memohon doa nya saja, semoga acara tasyakuran nanti bisa berjalan dengan baik aman dan terkendali, mohon do'anya , amin", pungkasnya.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top