BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Turnamen bola voli Three On Three Danyon Cup 2024 antar Kompi Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar digelar di Lapangan bola voli Mako Talun Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

tim bola voli antar Kompi dari Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengikuti kejuaraan ini.

Pada hari ini, Kamis (7/3/2024) merupakan pertandingan puncak atau final yang mempertemukan tim bola voli antar Pleton antara tim Kompi 1 melawan tim staf Batalyon C diperkuat langsung oleh bpk Danyon melalui pertarungan sengit jual beli smasan dan trik permainan yang alot sampai memainkan 5 set.

Pertandingan yang disaksikan Jajaran Batalyon dan PJU serta kompi ini berlangsung sengit. Namun, Tim bola voli Kompi 1 berhasil mengalahkan Tim Staf Batalyon C Pelopor dengan skor 3 - 2.

Penyerahan pemenang Piala Danyon Cup diserahkan oleh Wakil Komandan (Wadanyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, yang juga Panitia Turnamen Bola Voli Danyon Cup 2024 .
Selain menyerahkan piala kepada para juara antar Kompi.

Kepada awak media Wadanyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Dudin Taptajani, S.Sos mengatakan, bahwa olahraga bola voli sangat disukai. Karena itu selain meramaikan di Batalyon, melalui kejuaraan ini ia berharap akan lahir bibit – bibit berbakat dari cabang olahraga bola voli.

” Kita harapkan melalui olahraga bola voli yang digemari masyarakat ini, dan adanya kejuaraan serta kompetisi akan lahir atlet bola voli yang berprestasi. Mereka yang berprestasi ini juga kita harapkan bisa membawa nama harum Batalyon C Pelopor di setiap kejuaraan tingkat provinsi hingga nasional,” jelasnya, Kamis (7/3/2024).

Menurut Dudin, untuk meningkatkan prestasi para pemain bola voli ini perlu sering dilakukan kompetisi. Karena itu, ia akan kembali menggelar kejuaraan bola voli di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

” Kita akan lebih sering menggelar kejuaraan atau kompetisi bola voli,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Danki 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Taryat menyatakan, bahwa mereka senang bisa menjadi juara pertama di Turnamen Bola Volly Three On Three Danyon Cup 2024.

Menurutnya pencapaian ini tidak terlepas dari persiapan, latihan dan kerjasama tim.

” Kami berharap turnamen atau kejuaraan bola voli yang digelar Danyon Cup 2024 ini terus berlanjut, sehingga makin meramaikan suasana di Batalyon ini,” pungkasnya. (NM)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top