BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Membandel, tempat hiburan malam TIC DM yang berada dikawasan Bojongsari Kecamatan Indramayu Jawa Barat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah masih beroperasi. 

Hal ini diketahui dari pantauan langsung awakmedia di lokasi, Kamis (21/03/2024) sekitar pukul 23:21 WIB.

Dan, dari penelusuran didalam lokasi, ternyata terdapat tempat penyimpanan berbagai macam minuman beralkohol siap disajikan kepada pengunjung yang datang. 

Diketahui bahwa lokasi tersebut apabila dari depan terlihat tutup tanpa adanya kegiatan. Modus untuk mengelabuhi petugas lampu-lampu depan sengaja dimatikan oleh pengelola, pengunjung pun diarahkan parkir kendaraan dan   masuk melalui pintu belakang. 

Diperoleh informasi ini berawal dari adanya aduan dari masyarakat setempat yang minta diprivasi indentitasnya kepada awakmedia merasa resah dengan masih beroperasi tempat hiburan malam TIC DM  meski, dibulan suci Ramadhan.


Sementara itu, diwaktu yang sama  Kapolres Indramayu, AKBP M.Fahri Siregar saat dikonfirmasi belum memberikan pernyataan resmi kepada awakmedia.

Diberitakan sebelumnya, Berdasarkan keterangan pejabat fungsional Dinas Penanaman Modal  dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Indramayu, Acep Suherman mengungkapkan, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sudah ditempuh, namun untuk perizinan yakni,  rumah makan dan karaoke keluarga. 

" IMB sudah ada tahun 2012 dan izin usahanya rumah makan dan karaoke keluarga, untuk TIC," ungkap Pejabat Fungsional DPMPTSP Kabupaten Indramayu beberapa Minggu yang lalu. 

 (Tkh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top