BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol apt . Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., S.IK memimpin dengan upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Maret 2024 setingkat lebih tinggi bagi anggota yang terdiri dari Pertama Aiptu ke Ipda a.n dan Ipda Ali Suganda yang diselenggarakan di lapangan Hitam Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Talun, Jumat (1/3/2024).

Dalam sambutannya, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus menyampaikan rasa bangganya atas dedikasi dan pengabdian anggota Brimob dalam menjalankan tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hari ini, kita tidak hanya merayakan kenaikan pangkat, tetapi juga mengapresiasi dedikasi dan loyalitas rekan-rekan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat”, ujar Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah anggota PJU Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Mereka hadir dengan penuh semangat, mengenakan seragam dinas yang rapi dan dilengkapi dengan pangkat terbarunya.

Upacara kenaikan pangkat ini menjadi salah satu langkah penting dalam karier seorang anggota Brimob, di mana mereka diberikan tanggung jawab yang lebih besar sesuai dengan pangkat yang mereka sandang.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar  berharap dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan dedikasi anggota Brimob Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan semakin meningkat.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan menciptakan suasana kebersamaan dan kebanggaan di antara anggota Brimob Polri. Sebagai penutup, Danyon memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengingatkan untuk tetap menjaga profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top