BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Majalengka mengadakan silaturahmi dengan jajaran Polres Majalengka, dalam rangka Refleksi Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke 78 Tahun 2024 yang dikemas dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres Bersama Persatuan Jurnalis Indonesia,, bertempat di Saung Eurih Majalengka pada Jumat siang (08/03/24).

Nampak hadir Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Jaja Gardjaja, Kasi Propram Polres Majalengka AKP Sarjiyo, Kasi PIDM Ipda Dede dan Forkopimcam Majalengka, anggota PJI Majalengka dan organisasi profesi lainnya yang ada di Majalengka.

Ketua Panitia kegiatan, Rudyanto mengatakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar anggota PJI dan organisasi profesi wartawan yang ada di Majalengka dikemas dalam acara Jumat Curhat Kapolres Bersama PJI Majalengka.

"Semoga acara ini mendapat hikmah bagi kita semuanya khususnya tekan jurnalis yang ada di Majalengka dan dalam acara Jumat Curhat ini semoga semakin terjalin kerjasama dengan stakeholder khususnya dengan Polres Majalengka, dengan tema kegiatan adalah Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa, " kata Rudyanto.

Di tempat yang sama Ketua PJI Majalengka Taufik Hidayat, menyampaikan selayang pandang PJI Majalengka dibentuk dan berkiprah di dunia jurnalistik di Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yang diwakili Kabag Ops Kompol Jaja Gardjaja siap menjalin kerjasama dengan jurnalis khususnya dengan Organisasi PJI Kabupaten Majalengka.

"Semoga acara Jum'at Curhat ini tidak hanya digelar saat ini, ke depan bisa diagendakan kembali, kami siap bersinergi dengan rekan rekan media, " papar Kabag Ops Kompol Jaja.

Dalam acara kegiatan ini diserahkan Bantuan Sosial sembako untuk anggota PJI Kabupaten Majalengka yang dalam kondisi sakit, yang memang memerlukan bantuan, bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Majalengka.

(Dede s)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top