BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bripka Dadan H. SH, seorang anggota Polisi RW Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dengan pendekatan langsung kepada seluruh elemen masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menyerap informasi terkait situasi kamtibmas di bulan Ramadan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (13/3/2024).

Dalam sambang tersebut, Bripka Dadan H. SH aktif berkomunikasi langsung dengan warga, mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. "Kami ingin mendengar langsung masukan dari masyarakat, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting, terutama menjelang bulan Ramadan ini," ucap Bripka Dadan H. SH.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan pentingnya kegiatan sambang ini sebagai wujud pelayanan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kegiatan sambang ini bukan hanya sekedar untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat serta menyerap informasi terkait situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Majalengka, khususnya dalam menyambut bulan Ramadan," ungkap AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP.

Dengan adanya kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, serta memastikan pelaksanaan ibadah Ramadan berjalan lancar dan aman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top