BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Apel Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Selasa (26/3/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K. M.M., Pejabat Utama (PJU), Perwira Polres Indramayu, para Kapolsek jajaran Polres Indramayu, serta personel Polres Indramayu.

Dalam kegiatan Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kapolres Indramayu melakukan pengecekan terhadap kesiapan sarana prasarana dan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam operasi tersebut. 

Kapolres juga memberikan atensi dan arahan yang harus dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan maksimal untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa persiapan untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024 sudah dilakukan dengan matang. 

Beberapa perlengkapan seperti Safety Traffic (pembatas jalan) dan akomodasi kendaraan sudah siap digunakan. 

"Persiapan lebih baik dilakukan lebih dulu karena kita ingin memaksimalkan operasi Ketupat Lodaya," ujar AKP Saefullah.

Dengan adanya Apel Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas ini, diharapkan Polres Indramayu dapat melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dengan optimal dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama masa liburan Lebaran. Harapnya.

Sumber : Humas Polres Indramayu
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top