BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dalam semangat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Cirebon Power kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan ribuan bingkisan kebutuhan pokok kepada warga di sekitarnya. Aksi mulia ini mendapat apresiasi tinggi dari berbagai pihak.

Deni Syarifudin, Sekretaris Camat Astanajapura, mengakui peran positif Cirebon Power dalam mewujudkan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. “PLTU Cirebon Power telah menjadi pionir dalam membawa kebaikan kepada warga,” ujar Deni.

Kegiatan sosial seperti ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Deni berharap, upaya sosial seperti ini terus ditingkatkan untuk memberikan dampak yang lebih besar lagi bagi warga.

Tidak hanya itu, Kuwu Desa Waruduwur, Yadi, juga turut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Cirebon Power. “Bantuan ini sangat dinantikan oleh masyarakat kami,” ungkap Yadi, sembari berharap bahwa kebaikan yang ditanam akan menghasilkan berkah bagi semua pihak.

Wakil Presiden Direktur Cirebon Power, Joseph Pangalila, menjelaskan bahwa tahun ini pihaknya membagikan sekitar 1.300 bingkisan kepada warga dan pihak terkait lainnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen tahunan Cirebon Power dalam membantu masyarakat sekitar.

Tidak hanya memberikan bantuan, Cirebon Power juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Bazar Ramadan di Taman Cirebon. Inisiatif ini tidak hanya mempermudah warga mendapatkan kebutuhan pokok, tetapi juga memberikan peluang kepada UMKM setempat untuk berjualan.

Selain itu, Cirebon Power juga membuka Taman Cirebon sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang melintasi jalur Pantura Jawa. Fasilitas publik ini tidak hanya untuk memudahkan para pemudik, tetapi juga memberikan kesempatan kepada UMKM untuk berbisnis.

Dengan semua upaya ini, Cirebon Power berharap dapat menebarkan kebahagiaan kepada warga kurang mampu agar mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh sukacita. (Wan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top