BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) -
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama Kodim 0616/Indramaty dan PCNU Indramayu Launching Bazar Murah Ramadhan.

Acara Bazar Murah Ramadhan dilaksanakan di Halaman Masjid Nurul Fallah Blok Nambo Desa Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu sore (23/3/2024)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H yang diwakili Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., M.M., Mayor Inf. Drs. Ohan Subkhan selaku Kasdim 0616 Indramayu.

Selain itu sejumlah tokoh agama dan masyarakat, termasuk KH. Muhammad Mustofa sebagai Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, KH. Ahmad Baidhowi, Ketua Anshor Kabupaten Indramayu S Edi Fauzi, serta sekitar 500 undangan dari perwakilan warga Zona 6, Pengurus Muslimat, dan Fatayat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya bazar murah Ramadhan tahun 2024 di Kecamatan Gantar. 

“Kegiatan Launching Bazar Murah Ramadhan 2024 merupakan sinergitas TNI-POLRI dan PCNU Indramayu dengan Tema Berkah Ramadhan Jalin Kebersamaan,” kata Kompol Hamzah Badaru didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pada acara tersebut dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua PCNU Indramayu, didampingi oleh Wakapolres dan Kasdim 0616 Indramayu. 

Selanjutnya, dilakukan penyerahan secara simbolis paket sembako murah kepada 540 orang peserta dengan harga spesial Rp. 100.000, padahal harga sebenarnya adalah Rp. 150.000. 

“Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak 2 kg, gula 1 kg, susu 2 kaleng, teh 2 box, dan kerupuk udang 1 bungkus,” tambah Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru.

Acara bazar murah Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian dan kolaborasi antara pihak PCNU, Kodim 0616 Indramayu, dan Polres Indramayu untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan suci Ramadhan dengan harga yang terjangkau. 

“Hal ini juga menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Wakapolres Indramayu, Kompol Hamzah Badaru, juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan bazar murah ini dengan sebaik-baiknya. 

“Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan membawa berkah bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan,” ucap Kompol Hamzah Badaru.

Sumber : Humas Polres Indramayu

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top