BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kejaksaan Negeri Kota Cirebon kembali menggelar sholat tarawih silaturahmi (Tarhim) bersama Forkopimda Kota Cirebon di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon sebagai agenda tahunan selama bulan Ramadan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, Umaryadi, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah positif untuk mempererat ukhuwah Islamiyah dan sinergi antara Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Forkopimda, dan masyarakat.

" Selain sebagai ibadah, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan sosialisasi terkait pembangunan di Kota Cirebon," ujarnya.

Umaryadi melanjutkan, pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung pembangunan kota.

" Dalam forum Forkopimda, fokus utama adalah pengawalan terhadap penyelenggaraan dan pembangunan di Pemerintah Kota Cirebon serta kebijakan yang dicanangkan oleh Walikota," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, tujuan dari kegiatan ini adalah memastikan tercapainya pembangunan yang dapat mensejahterakan masyarakat. 

" Penghargaan kepada Pemerintah Kota Cirebon, Forkopimda, dan lembaga masyarakat atas dukungan dan bantuan sosial yang telah bermanfaat bagi kegiatan keagamaan di wilayah tersebut," pungkasnya. (andi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top