BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
 Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron, M.Si Sebagai Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dan dr. Hj. Ratnawati, M.KKK, Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Demokrat, menggelar Tasyakuran di salah satu Hotel di Kota Cirebon, Jumat (8/3/24).

Tasyakuran itu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPR RI untuk yang keempat kalinya, mewakili Dapil Jabar VIII yang meliputi wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Sementara istrinya, dr Hj Ratnawati juga berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII, yang meliputi wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, untuk yang pertama kali.


Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada kader yang telah sukses dalam berjuang di Pemilu 2024, serta pembagian doorprize bagi undangan yang hadir.

" Saya hari ini sengaja mengundang para kader, tim sukses, maupun para saksi yang telah berjuang bersama, sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan dalam Pemilu 2024 ini," kata Herman Khaeron kepada awak media.

Pada kesempatan itu Herman secara pribadi maupun atas nama Partai Demokrat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah berjuang pada Pemilu 2024.


Kepada para caleg yang belum berhasil, ke depan harus bisa menjadi ujung tombak untuk terus berjuang membesarkan partai.

" Ganti pengurus yang tidak produktif dan tidak lincah," tegas Herman Khaeron.

Herman Khaeron juga mengevaluasi soal perolehan kursi kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu yang sama - sama mengalami penurunan satu kursi pada pemilu kali ini. Hal ini menurutnya akan menjadi bahan evaluasi.


" Suara saya mengalami peningkatan, dan suara ibu dr Hj Ratnawati juga cukup tinggi, tapi anehnya tidak berbanding lurus dengan perolehan kursi DPRD di Kota maupun Kabupaten," ujarnya.

Hal senada diungkapkan dr Hj Ratnawati, yang sukses meraih suara tertinggi kedua untuk Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar XII.

" Dengan perolehan suara saya yang cukup besar, saya tadinya memprediksi di DPRD kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Indramayu bisa meraih kursi banyak," ujarnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top