BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Di tengah getirnya pandemi dan hiruk pikuk tugas-tugas kepolisian, semangat kebersamaan dan silaturahmi tidak pernah luntur bagi anggota Polwan dan Persada Bhayangkara Lokanatha Maryada (PBLM) Polres Majalengka Polda Jaba. Pada malam ini, mereka berkumpul dalam kehangatan untuk menggelar acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Resto Cibiuk, Kabupaten Majalengka. Senin (25/3/2024) malam.

Meskipun buka puasa dilakukan secara sederhana, hal tersebut tidak mengurangi keakraban di antara anggota Polres Majalengka, yang merupakan lulusan Diktukba Polri gelombang pertama tahun 2003 dari SPN Cisarua Bandung dan juga angkatan 27 Se Polwan.

Ketua angkatan 22 PBLM dan angkatan 27 se Polwan Diktuba Polri, Aipda Agus Hari Gunawan, SH, mengungkapkan bahwa kegiatan Bukber ini bertujuan untuk merekatkan kembali tali silaturahmi di antara sesama anggota.

"Dengan kebersamaan yang terjalin, kami berharap dapat meningkatkan solidaritas dan kinerja dalam berdinas untuk negara," ujarnya dengan penuh semangat.

Agus juga menyampaikan harapannya agar rekan-rekan alumni angkatan 22 PBLM dan angkatan 27 Polwan Diktukba Polri Polres Majalengka dapat hadir dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H yang akan berlangsung pasca lebaran.

Selain menikmati hidangan buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat dalam berbakti kepada negara. "Kami berharap momen Ramadhan ini membawa berkah bagi kami semua dan semakin mempererat tali persaudaraan di antara kita," tambah Agus dengan penuh doa.

Dengan kegiatan ini, semangat kebersamaan dan semangat berbakti kepada negara terus terjaga di tengah-tengah anggota Polwan dan Persada Bhayangkara Lokanatha Maryada (PBLM), menciptakan atmosfer yang hangat dan penuh kekeluargaan di kalangan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top