BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Serang) - Berbagi itu indah, kata - kata yang penuh makna yang di praktekkan langsung oleh Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Bolone Mase Banten dengan berbagi rezeki di bulan suci, yakni mengadakan " Road Show " bagi bagi takjil di Kota Serang - Banten, tepat nya di depan alun alun Kota Serang dan Jalan Raya Cilowong Serang - Banten, pada Senin ( 1/4/2024 )

Menurut Ketua Umum Front Banten Bersatu dan Koordinator Bolone Mase Banten, H. Moch. Soleh MA, " kami akan terus muter di 8 Kota dan Kabupaten se Banten, ini semua kami lakukan atas tasyakuran kemenangan Prabowo - Gibran dan tanda kebersamaan antara pengurus Bolone mase dan Ormas FBB di Banten demi masyarakat di Provinsi Banten", kata H. Moch Soleh MA.

Di tambahkan oleh H. Ahmad, sebagai Ketua DPD Ormas FBB di Kota Serang, " Kegiatan ini di support oleh DPP yang di komando langsung oleh Ketum kami, H. Soleh ", ujar H Ahmad.

Dijelaskan pula oleh pak Agus sebagai pengurus Bolone Mase DPD Kota Serang, yang mengatakan, " kegiatan ini memang tidak seberapa, karena kegiatan ini murni mandiri antara Ormas FBB & Bolone Mase saja, mudah mudahan kegiatan ini ada manfaat nya dan berkah ", ucap Agus.

H. Soleh mengajak kepada semua perkumpulan yang ada di Banten. Agar bisa saling membahu dan bergandengan tangan di jalan Allah untuk saling membantu mereka yang membutuhkan, hingga terasa solidnya Banten.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top