BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Tentara Nasional Indonesia melaksanakan giat Karya bakti tepatnya di Desa Losarang Kecamatan Losarang kabupaten Indramayu, kegiatan tersebut bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan Losarang dan Pemdes setempat, Rabu (17/4/2024).

Karya Bhakti tersebut berlangsung di 3 Wilayah yaitu Desa Losarang Rt.06/03, Desa Ranjeng RT.13/03 dan Pasar Krimun Kecamatan Losarang.

Kapten Inf Sugianto Danramil 1611/Losarang Jajaran kodim 0616 Indramayu di sela sela kegiatannya menjelaskan dilaksanakannya giat Karya Bakti TNI adalah untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara TNI dengan Forkopimcam, Tokoh masyarakat dan semua lapisan Masyarakat.

"Karya Bakti yang dilaksanakan meliputi Pembersihan sampah di Pasar Krimun, Pembersihan Saluran sepanjang 200 meter dan Pembuatan Saluran sepanjang 150 meter," kata Danramil Losarang.

Dilaksanakan pembersihan sampah dan saluran adalah untuk meningkatkan masyarakat masalah kebersihan lingkungan dan terhindar dari bahaya nyamuk. Sedangkan pembuatan parit bertujuan agar aliran air limbah dari masyarakat melintas tidak terhambat dan masuk ke saluran tersier lancar.

Hadir dalam giat tersebut Kapten Inf Sugiyanto Danramil 1611 Losarang beserta anggotanya, Camat Losarang beserta staf, Aiptu Johan Polsek Losarang, Kuwu Desa Losarang beserta Pamong desa dan beberapa tokoh masyarakat setempat. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top