BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Jatiwangi yang juga menjabat sebagai Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan apel kesiapan tugas di depan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Perempatan Lampu Merah Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan apel tersebut merupakan bagian dari rutinitas dalam pergantian personel pengamanan. Rabu (10/04/2024) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kompol Endang Kusnandar menjelaskan mengenai tugas dan tanggung jawab personel pengamanan berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. "Personil Pos Pengamanan bertugas untuk melaksanakan Pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024, sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut, beliau menegaskan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh ikhlas, disiplin, dan tanggung jawab. "Ini merupakan tugas yang mulia, maka hendaknya setiap personel yang melaksanakan tugas dapat menjalankannya dengan penuh dedikasi," tambahnya.

Kapolsek juga menekankan bahwa tugas pengamanan ini dilaksanakan secara terpadu antara Anggota Polri dengan stakeholder terkait lainnya. Hal ini menunjukkan sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat serta instansi terkait dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Dengan semangat yang tinggi dan kesadaran akan tanggung jawab, diharapkan personel pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 dapat melaksanakan tugasnya dengan baik demi terciptanya situasi yang aman dan tertib selama perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top