BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Pandeglang)
- Dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus berhalal bihalal, Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan juga Ketua Koordinator BOLONE MASE Provinsi Banten, H. Moch Soleh, MA beserta pengurus, pada Minggu  ( 14/4/2034 ) mengunjungi dan menjumpai H.Tb Entus,  mantan Sekda Kabupaten Serang - Banten, yang juga beliau merupakan calon Bupati Pandeglang. Dalam pertemuannya, selain silaturahmi, juga sedikit menyinggung ke pencalonan dirinya sebagai Bupati Pandeglang.

Pak Tb Entus mengungkapkan,  " pencalonan saya selain di minta oleh para Kasepuhan Pandeglang, saya juga ingin berbakti di daerah kelahiran saya,  untuk membangun dan memajukan daerah kelahiran saya, dan dengan bekal pengalaman selama menjadi ASN sekian puluh tahun dan yang terakhir jabatan saya yakni menjadi Sekda di Kabupaten Serang - Banten, insya Allah saya akan maju mencalonkan diri menjadi Bupati Pandeglang ", tutur H. Tb Entus yang diaminkan oleh Ketua H. Soleh.

H. Moch. Soleh, mengatakan, " saya mewakili pengurus FBB dan Bolone Mase Banten mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Tb Entus yang telah menerima kunjungan silaturahmi sekaligus halal bihalal para pengurus FBB dan Bolone Mase Banten dan semoga Allah SWT merestui dan masyarakat Pandeglang juga mendukung full niat baik Pak Bupati mendatang ini ", harap Ketum FBB dan Ketua Koordinator Bolone Mase Banten sambil tersenyum yang dihubungi awak media melalui WhatsApp pada Senin malam ( 15/4/2024 ).
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top