BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - S
eorang tokoh muda Indramayu Yang Penuh Didikasi dan loyalitas dalam memajukan kabupaten Indramayu, Perlu kita Dukung untuk Mencalokan dalam pemilihan Bupati Indramayu.

Salah satu Tokoh Masyarakat Cikedung Drs. Dasuki.ditemui di rumahnya. menyapaikan kepada awak media  21/04/2023. Bahwa kita Indramayu saat ini Butuh tokoh muda yang punya jiwa kepemipinan yang kreatif  Seperti Bung Hilal Hilmawan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Indramayu,tentu dengan pengalamanya sebagai Anggota Dewan perwakilan Rakyat Tinggkat I. Provinsi jawa barat dari Partai Golkar, saya yakin Bung Hilal akan mendengarkan dan menjawab segala aspirasi  dari berbagai elemen masyarakat Indramayu.dan selama ini juga, kami masyarakat cikedung sudah merasakan  kehadiran bung Hilal yang selalu komunikasi dengan kami masyarakat pinggiran (kecil) serta selalu menjaga Tolerasi antar suku,Agama dan Budaya karena Indramayu daerah Yang Religius itu harus dijaga.Bagi saya dan masyarakat Cikedung akan mendorong dan Mendukung Bung Hilal untuk Maju dalam Pilkada Bupati Indramayu. 2024 - 2029. Ujarnya.

Ana Mulyana salah satu tokoh Pemuda Cikedung menyapaikan hal senada bahwa Mas Hilal Himawan salah satu Pigur  pemimpin muda Indramayu yang menjadi contoh dan panutan kami generasi muda Indramayu karena selama ini selalu hadir dalam mendukung kegiatan pemuda.baik seminar, Diskusi budaya.kegiatan olah raga, Dan lainya . sosok mas Hilal yang kami harapkan jadi pemimpin di indramayu.kami kaum muda cikedung sangat mendukung mas Hilal Maju dalam pilkada Bupati Indaramayu.pokoke Mas Hilal Bae.ucapnya.(iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top