Bonnie


E satu.com ( Tangerang )
- Beberapa minggu terakhir ini ,  hampir tiap hari kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang  ramai didatangi konsumen atau pelanggan yang mengadukan keluhannya. Umumnya mereka mengeluh karena pembayaran  penggunaan air tiba - tiba membengkak  dengan nilai yang terbilang   cukup besar.

" Dulu Kilometer air saya  bocor, terus  dibenerin sama petugas dan petugas tersebut bilang jangan bayar  dulu selama beberapa bulan menunggu sampai kilometernya normal, tapi tiba - tiba ada tagihan  tujuh juta , bila tidak dibayar kilometernya akan dibongkar, nih lihat surat tagihan dan peringatan pembongkaran kilometer ", kata salah satu pelanggan  sambil memperlihatkan surat tagihan kepada awak media Esatu.com pada Selasa ( 21/5/2024 )

Dengan penuh rasa kecewa , pelanggan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut menegaskan , bahwa biasa  setiap bulan ia membayar tagihan tidak pernah lebih dari dua ratus  ribu rupiah, dan tidak pernah menunggak.

"  Biasanya  saya membayar tagihan  berlangganan air tidak pernah lebih dari dua ratus ribu rupiah dan itupun pembayarannya tidak pernah nunggak,  nih buktinya surat pembayarannya, eh sekarang tiba - tiba harus membayar tujuh juta , bila tidak dibayar akan dibongkar, bagaimana ini.. kenapa bisa begitu, jelas ini sangat merugikan konsumen "ujar Pelanggan yang tinggal di wilayah Neglasari tersebut.

" Mudah - mudahan saja Pak Pj Walikota bisa sidak ke Kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang , biar tahu sebenernya yang terjadi di lapangan, banyak pelanggan air Perumda  Tirta Benteng Kota Tangerang yang menjerit karena merasa sangat kecewa ", pungkas konsumen tersebut menyampaikan keluhan dan harapannya.

( Asep WW / Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top