E satu.com (Majalengka) - Sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Permana, melaksanakan giat rutin patroli. Kegiatan ini dilakukan dini hari untuk meminimalisir potensi gangguan harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi. Selasa (07/05/2024) Dini hari.

Dalam patroli tersebut, Bripka Nanang Permana tidak hanya berfokus pada pengawasan wilayah, namun juga memberikan imbauan kamtibmas kepada Security Bank BNI Jatiwangi. Hal ini merupakan upaya untuk menjaga kerjasama antara kepolisian dengan pihak-pihak terkait demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, SH, MH, mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Bripka Nanang Permana. "Kegiatan patroli yang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Jatiwangi merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kompol Endang Kusnandar juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top