BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Satuan Samapta Polres Majalengka, di bawah koordinasi Polda Jabar, menggelar kegiatan patroli di berbagai tempat keramaian. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Samapta, IPDA Ato Rusdianto, S.H., bersama anggota lainnya. Selasa (7/5/2024) Dini hari.

Patroli kali ini difokuskan pada beberapa lokasi strategis di Kabupaten Majalengka, termasuk alun-alun Majalengka, Bunderan Munjul, dan Jalan Pemuda. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menjelaskan pentingnya kegiatan patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kegiatan patroli merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen kami untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Dalam patroli tersebut, anggota Satuan Samapta melakukan pengawasan terhadap aktivitas di sekitar lokasi patroli, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban, serta memberikan pelayanan dan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan kehadiran kami di tempat-tempat keramaian ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka," tambah AKP Adam Rohmat Hidayat.

Kegiatan patroli Satuan Samapta Polres Majalengka ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayahnya. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka tetap terjaga dengan baik dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top