BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Satuan Samapta Polres Majalengka, di bawah koordinasi Polda Jabar, kembali melaksanakan kegiatan patroli. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Sat Samapta Polres Majalengka,Polda Jabar AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., dengan tujuan utama terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat.

Dalam patroli kali ini, tim Satuan Samapta menyasar beberapa lokasi strategis di Kabupaten Majalengka.pada Selasa (7/5/2024) Mereka melakukan kunjungan ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majalengka untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi potensi bencana. Selanjutnya, dilakukan dialogis dengan warga di Kadipaten untuk mendengarkan keluhan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Tak hanya itu, tim patroli juga melakukan pengecekan ke sejumlah tempat ramai lainnya seperti swalayan, bank, dan kolam renang di wilayah Kadipaten. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di tempat-tempat tersebut serta mencegah potensi gangguan kamtibmas.

"Dengan kegiatan patroli ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami siap untuk bertindak cepat dan tanggap dalam menangani setiap potensi gangguan kamtibmas," ujar Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan patroli yang dilakukan oleh Satuan Samapta. "Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah hukum kami," katanya.

Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan situasi kamtibmas di Kabupaten Majalengka dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top