Bonnie


E satu.com (Kota Cirebon) - Bertempat di depan Kantor Balai Kota Cirebon jalan Siliwangi no.84 Kel. Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robul Syaifullah menghadiri pelaksanaan kegiatan pembukaan dan pelepasan Cycling De Jabar 2024 oleh Pj. Gunernur Jawa Barat Bey Mahmudi yang didampingi oleh Pj. Walikota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si.

Kegiatan Cycling De Jabar 2024 tersebut diikuti oleh para penggemar olah raga sepeda lebih kurang sekitar 300 orang.  diantaranya ada 70 Peserta Class  Elit, 70 master A dan B. Selaku Penanggung Jawab Kegiatan Bapak Suta Dhama Saputra dari Pimpinan Redaksi Kompas dan Asep Sukmana, M.Si  Kadispora Jabar.

Turut hadir pada pelaksanaan pembukaan dan pelepasan Cycling De Jabar 2024 di Balai Kita Cirebon ini antara lain,  Drs H Wahyu Mijaya SH MSi (Pj. Bupati Cirebon), Muhamad Budiana (Ketua Koni Jabar), Beni Bahtiar (Kadis Kebudayaan Jabar), Mayor Laut (E) Sudirman (Palaksa Lanal Cirebon),  Drs. Buntoro Tirto, AP., MH.(Kepala Badan Kesbangpol Kota Cirebon),  Opik Taupik (Pim Bank BJB Cabang Cirebon),  Wiedhyarno Arief Wicaksono (Manajer Unit pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Cirebon), Para Kadis Jajaran Pemkot Cirebon, dan Para SKPD Pemkot Cirebon.

Bey Mahmudi, S.E., M.T selalu Pj Gubernur Jabar dalam sambutannya menyampaikan, Kami merubah rute ini di wilayah utara dengan tujuan kami hanya ingin menunjukan bahwa Jawa Barat dimanapun selalu indah Pariwisatanya.

Hal ini meruoakan upaya meningkatkan prestasi olah raga sepeda, sekaligus merupakan Kesiapan PON di Sumatera Utara dan di Aceh. "tutur Bey Mahmudi."

Terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah menjadi agen wisata kami, yang tak lupa berselfi dan manguploadnya dimedia sosial. Juga terimakasih kepada Harian Kompas, Pemprov Jabar, Bank Jabar, kepada PLN dan semua pihak yang berpartisipasi. "tambah Ney Mahmudi."

Selamat berkopentisi, Junjung tinggi sportifitas, jaga keselamatan, Semoga acara ini berjalan lancar dan sukses. "pungkasnya."

Usai sambutan, Pj Gubernur Jabar Bey Mahmudi di damoingi oleh Forkopimda Kota Cirebon melaksanakan pelepasan Peserta Cycling De Jabar 2024. Start dari depan Balai Kota Cirebon dan Finish di Pangandaran melalui Jalur Kab. Kuningan, Kab. Majalengka dan Ciamis, dengan menempuh jarak kurang lebih 212 Km.

Disela kegiatan tersebut saat ditemui oleh media, Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah menyampaikan, Kegiatan ini merupakan Program dari Pemprov Jawa Barat, dan pesertanya ada beberapa perwakilan dari 14 Provinsi di Indonesia.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Propinsi Jawa Barat dalam mengangkat Perekonomian dan Wisata yang ada di Daerah-Daerah. " pungkas Dandim 0614/Kota Cirebon. (Wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top