Bonnie


E satu.com (Cirebon) -  Gelaran Pawidya ke-V Alumni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Negeri 1 Kapetakan  tahun ajaran 2023/2024 berjalan  dengan meriah dan kondusif.

Acara yang diselenggarakan pada  11 Mei 2024 itu tentunya, menjadi momen bersejarah bagi para siswa -siswi kelas XII lulusan tahun ini.  

Gelaran Pawidya ke- V  alumni SMK Negeri 1 Kapetakan meski  diadakan dilingkungan sekolah, ternyata terlihat estetik dengan adanya tenda dekorasi    yang dihiasi oleh kain berwarna putih serta abu-abu dan  panggung untuk  penunjang kegiatan.

Adapun gelaran Pawidya ke-V ini dihadiri langsung oleh kepala SMKN 1 Kapetakan, Abdurachman, S.Pd beserta dewan guru dan Tata Usaha. Hadir juga tamu undangan dari unsur kepolisian setempat yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Kapetakan,  Ketua Unit Dharma Wanita SMKN 1 Kapetakan, dan sebagai bentuk penghargaan sekolah juga mengundang  orang ta siswa berprestasi.

Diketahui bahwa SMK Negeri 1 Kapetakan mencatat sebanyak      293  siswa lulusan tahun ajaran 2023/2024 yang  terdiri dari  185  laki-laki   dan 108 perempuan  lulusan  tahun  ajaran 2023/2024.

Kepala SMKN 1 Kapetakan, H.Moch Abdurachman, S.Pd menyampaikan, harapan besar terdapat para alumni yang mampu sukses melalui  BMW yakni, Bekerja, Melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi  ataupun Wirausaha.  

" Kesuksesan anak-anak, tidak terlepas dari jasa para guru yang tanpa lelah mendidik . Semoga ini jadi amaliyah yg tak ternilai. Aamiin,"  ujarnya.

" Selamat atas kesuksesan para alumni yang sudah mengikuti pendidikan selama 3 tahun," imbuhnya.



(Tri KH/Adv)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top