BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Menjelang perhelatan Pilkada, khususnya di Kota Tangerang dan umumnya di Provinsi Banten, diharapkan agar dalam memilih kandidat, masyarakat bisa selektif, yakni yang perhatian kepada masyarakat dan mempunyai rekam jejak yang baik di masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) H. Moch. Soleh MA, saat diminta tanggapannya terkait Pilkada di Kota Tangerang, menyampaikan, " dalam rangka menghadapi pilkada serentak, khususnya untuk kota Tangerang sebagai domisili kami, sampai saat ini belum ada terlihat  kandidat yang latar belakangnya berprestasi dan kapabilitasnya bagus, juga ' trac record ' untuk membangun kota Tangerang belum terlihat, jadi kita masyarakat kota Tangerang, ketika nanti memilih calon, jangan juga seperti yang sudah di lalui di masa yang lalu.  Kita harus paham betul kandidat yang memihak masyarakatnya dan yang mau membangun daerah nya ( kota Tangerang ).  yang lebih maju ke depan, hingga bisa mendukung cita - cita Presiden dan wakil Presiden Indonesia yang baru terpilih yakni menjadi Indonesia emas. Maka dari itu, kami dari perkumpulan masyarakat yang ada di kota Tangerang, berharap ada figur yang mempuni, baik kapabilitasnya oke dan visi misi nya jelas ingin mensejahterakan masyarakatnya, juga mau memajukan  daerah nya ( kota Tangerang ) pada pemilihan Walikota kota Tangerang yang akan datang. Jangan takut untuk tidak kebagian perahu ( partai ) toh sekarang bisa lewat jalur independen koq ", tutur  H. Moch Soleh, MA. ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) yang juga sebagai Ketua koordinator Bolone Mase provinsi Banten, saat dijumpai di Padepokan FBB pada Kamis ( 9/5/2024 )

" Seperti contoh yang pernah di lakukan oleh mantan Walikota Tangerang, Wahidin Halim, saat menjabat sebagai Walikota, banyak pembangunan yang dilakukan, sehingga beliau di juluki Bapak pembangunan kota Tangerang, karena banyak fasilitas umum yang dibangun, seperti fasilitas kesehatan, pendidikan dan insfratruktur, sehingga Pak Wahidin Halim disebut pula sebagai Bapak Pendidikan Kota Tangerang, kemudian di Kabupaten Tangerang, mantan Bupati Tangerang, yakni Zaki Iskandar saat menjabat, juga banyak melakukan pembangunan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat, seperti telah dibangunnya 3 rumah sakit umum, stadion megah, pembangunan stadion mini di setiap kecamatan dan perbaikan insfratruktur lingkungan di tiap desa dan kelurahan, ya seperti itulah contohnya dan satu lagi yang dapat dijadikan contoh, yaitu mantan Walikota Tangerang Selatan, Bu Airin Rachmi Diany yang banyak melakukan pembangunan di semua sektor, sehingga kota Tangerang Selatan saat ini bisa lebih maju, lalu menurut pendapat kami, pembangunan kota Tangerang di masa kepemimpinan Pak Arief dan Pak Sachrudin, walaupun terlihat ada pembangunan, tapi belum terlihat adanya pembangunan sarana kepentingan umum yang signifikan, yang ada hanya bersifat maintenance atau perawatan dan menurut kami masih bersifat normatif ", ungkap H. Moch. Soleh.

" Diharapkan kepada masyarakat kota Tangerang, dalam Pilkada nanti, pilihlah calon Walikota dan Wakil Walikota yang mempunyai rekam jejak yang baik, mempunyai prestasi pembangunan untuk kepentingan masyarakat, dekat dengan masyarakat dan  bisa memajukan Kota Tangerang, baik calon melalui jalur Partai maupun jalur independen ", harap Ketum Ormas FBB dan Ketua Koordinator Bolone Mase Banten ini.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top