Bonnie


E satu.com (Cirebon) -  Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024, Kodim 0614/Kota Cirebon bekerjasama dengan PTM SKP Kota Cirebon menggelar kegiatan pertandingan olahraga Tenis Meja yang dilaksanakan di Aula Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon jalan Pemuda no.45 Sunyaragi Kota Cirebon. (Senin, 29/5/24).

Kegiatan pertandingan Tenis Meja tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah dan diikuti oleh perwakilan perwakilan pelajar Kota Cirebon dan perwakilan instansi Forkopimda Kota Cirebon.

Hadir dalam acara pembukaan pertandingan tenis meja tersebut diantaranya, Pj. Walikota Cirebon, Kajari Kota Cirebon, Ketua DPRD Kota Cirebon, Danyon Arhanud 14/PWY, Kadispora Kota Cirebon, Ketua PTM SKP Kota Cirebon dan Ketua PTMSI Kota Cirebon.

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah mengatakan kegiatan pertandingan olah raga tenis meja ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kodam III/Slw Tahun 2024. dengan memgambil tema Militan Dalam Pertempuran, Terdepan Dalam Pembangunan. "tuturnya."

Olah raga merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasikan bakat dan minat perorangan, sehingga mampu mengukir prestasi dalam bidang olahraga, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan di kalangan pelajar maupun instansi, "ujar Letkol Inf Robil S."

Dandim Letkol Inf Robil Syaifullah juga berharap, "Melalui pertandingan tenis meja ini semoga dapat memunculkan atlet tenis meja yang kelak dapat mengharumkan nama Kota Cirebon."

"Generasi muda harus memiliki prestasi, baik di sekolah (Akademiknya) maupun di lapangan bidang olahraga, junjung tinggi sportivitas dan disiplin dalam bertanding. Mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana evaluasi proses pembinaan prestasi anak didik kita untuk lebih baik dan berprestasi,” pungkasnya. (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top