E satu.com (Cirebon) -
  Jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berhasil meraih gelar juara 1 dalam Lomba Pelopor Challenge yang diselenggarakan di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis (16/5/2024). Lomba yang diikuti oleh puluhan antar kompi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tersebut menjadi ajang untuk menguji kecakapan dan kepiawaian dalam berbagai kategori yang terkait dengan tugas pokok Brimob.

Dalam Lomba Pelopor Challenge ini, Kompi 1 Yon C Pelopor Brimob Polda Jabar menunjukkan performa yang sangat impresif dalam setiap kategori yang diuji. Mulai dari keterampilan menembak, manuver taktis, hingga penanganan situasi darurat, mereka berhasil menunjukkan keunggulan yang konsisten.

Komandan Kompi (Danki ) 1 Yon C Pelopor, AKP Taryat, mengatakan kebanggaannya atas pencapaian yang diraih oleh para anggotanya.

 "Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah dari setiap anggota Kompi 1. Kami berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas dan profesionalisme dalam setiap tugas yang kami emban," ujarnya dengan penuh semangat.

Dirinya melanjutkan, Keberhasilan Kompi 1 Yon C Pelopor Brimob Polda Jabar dalam Lomba Pelopor Challenge ini tidak hanya membanggakan bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Brimob di Tanah Air.

" Diharapkan, prestasi ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ucapnya. (Wn)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top