BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka mempererat hubungan politik dan kerja sama antar partai, pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon mengunjungi kantor DPC PDIP Kota Cirebon pada hari minggu 12/04/20024. 

Pertemuan ini menjadi simbol sinergi dan kolaborasi politik yang lebih erat di antara kedua belah pihak di wilayah Cirebon.

Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, mengatakan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari upaya PAN untuk membangun dialog yang konstruktif dengan berbagai partai politik, termasuk PDIP. "Kami percaya bahwa melalui diskusi dan kerjasama yang baik, kami bisa banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Cirebon," ujarnya 

“Kami berharap bisa saling melengkapi dan bekerja sama untuk membangun Kota Cirebon yang lebih baik,”tambahnya

Sementara itu, Fitria Pamungkaswati menyambut baik kunjungan dari DPC PAN dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam menjalani perjalanan politik ke depan.

“Kami melihat adanya potensi kolaborasi yang menarik antara kedua partai ini,” ungkapnya.

Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk mengingat sukses kolaborasi antara PAN dan PDIP pada Pilkada tahun 2003, di mana kedua partai berhasil mengusung dan memenangkan pasangan Pak Subardi sebagai walikota dan pak Alm. Agus Alwafier sebagai wakil.

Kedua ketua DPC tersebut sepakat bahwa kolaborasi antara PAN dan PDIP bukanlah sesuatu yang baru, dan mereka berharap dapat meraih kesuksesan yang serupa pada Pilkada 2003. Proses pembicaraan dan diskusi akan terus dilakukan ke depannya untuk merumuskan strategi yang lebih konkret dalam mencapai tujuan bersama.

Dengan semangat saling menghargai dan bekerja sama, keduanya yakin bahwa Kota Cirebon akan semakin maju dan sejahtera sesuai dengan visi yang telah ditetapkan.

Ini adalah langkah awal yang menjanjikan dalam rangka membangun kerjasama yang kuat antara kedua partai politik untuk kebaikan bersama. (herwin)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top