BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar gencar melakukan patroli di berbagai wilayah. Patroli yang dilakukan oleh Brimob ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Tim Patroli Harkamtibmas Brimob melaksanakan kegiatan patroli rutin di sejumlah titik strategis kota. Kehadiran mereka di lapangan mendapat sambutan positif dari masyarakat yang merasa terlindungi dengan adanya kehadiran kepolisian.

Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Jajang menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk selalu siap sedia dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (1/5/2024).

Selain melakukan patroli, Tim Harkamtibmas Brimob juga melakukan dialog dengan warga setempat untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat seputar keamanan lingkungan mereka. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta membangun kesadaran bersama dalam menjaga kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Danki 4 Iptu Jajang juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi kita semua," tutupnya.

Dengan dilaksanakannya patroli rutin oleh Tim Harkamtibmas Brimob, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Hal ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top