E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, melaksanakan monitoring di Bank Mandiri KCP Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu (01/05/2024).

Dalam kegiatan patroli, personil Polsek Cikijing memberikan imbauan kepada security Bank Mandiri agar selalu memantau dan mengecek CCTV baik di lingkungan kantor maupun di ATM untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Mereka juga menekankan pentingnya untuk segera melaporkan kepada kepolisian jika ada orang yang mencurigakan.

“Kami berharap kepada pihak Security Bank agar dapat membantu kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikijing,” ujar Aipda Eman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli dan memberikan pesan kamtibmas kepada Security Bank guna memastikan situasi di wilayahnya tetap aman dan kondusif.

Upaya patroli dan monitoring yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perbankan. Diharapkan, kerjasama antara kepolisian dan pihak bank dapat menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat pengguna layanan perbankan di wilayah Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top