BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Ka SPKT Aiptu Deni Sudrajat, melaksanakan kegiatan sambang dengan menyambangi abang becak yang beroperasi di sekitar Pasar Mambo, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (10/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Deni Sudrajat berinteraksi secara langsung dengan para abang becak yang berada di sekitar pasar. Dia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah pasar serta mengingatkan akan potensi tindak kriminalitas yang bisa terjadi.

"Kami melakukan sambang ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Pasar Mambo tetap terjaga dengan baik. Kami juga ingin meningkatkan kesadaran para abang becak akan pentingnya melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib," ujar Aiptu Deni.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Ka SPKT Aiptu Deni Sudrajat. Dia menegaskan pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar.

"Kami terus berupaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk para abang becak di sekitar pasar. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," kata AKP Iwan Sutari.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar pasar semakin meningkat di kalangan para abang becak maupun masyarakat umum. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top