Bonnie


E satu.com (Lebak) -
Bolonemase dan Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) DPD Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, turut melakukan qurban usai pelaksanaan sholat Iedul Adha 1445 Hijriah, demi tuntunan Islam, pada Senin ( 17/6/2024 ) untuk mewujudkan ketakwaan, kebersamaan dan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Menurut Ketua FBB DPD Kabupaten Lebak, H. Ucen, ", alhamdulilah 
Bolonemase dan FBB Lebak bisa mengadakan qurban pada tahun ini, selain untuk mewujudkan ketakwaan kepada Allah SWT, kita juga ingin meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial kita kepada masyarakat dengan memberikan daging qurban kepada warga sekitar yang membutuhkan, yang sangat senang dengan adanya kepedulian dari pengurus Bolonemase dan Ormas Front Banten Bersatu kabupaten Lebak yang masih memiliki rasa peduli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ", ujar H Ucen.

" Kami berharap kepada para pejabat, para pemangku kebijakan atau penguasa, umumnya di tingkat pusat dan khususnya di Kabupaten Lebak, wabil khusus kepada Mas Gibran, agar memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini masih banyak yang membutuhkan bantuan, khususnya di bidang ekonomi, khususnya di kabupaten Lebak ", pungkas H Ucen.

Ketua Umum ormas Front Banten Bersatu dan Ketua Koordinator Bolonemase Provinsi Banten, H. Moch. Soleh MA yang dihubungi melalui WhatsApp, menyampaikan rasa bangga dan bahagianya kepada para pengurus dan anggota ormas Front Banten Bersatu dan Bolonemase Provinsi Banten yang memiliki kepedulian kepada masyarakat dengan mengadakan qurban pada hari Raya Idul Adha, kami berharap agar kepedulian yang di miliki oleh pengurus ormas FBB, Bolonemase dan organisasi atau lembaga lain, bisa di ikuti oleh para pejabat atau penguasa, baik di pusat maupun para pejabat di daerah ", harap Ketum FBB dan Bolonemase Banten.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top