E satu.com (Tangerang ) - Ketua MCI  Kota Tangerang yang juga sebagai sekretaris GMPP  ,  Asep Wawan Wibawan,mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan  Kota Tangerang , yang telah memberikan  bantuan dana sebesar  Satu Juta Rupiah untuk kegiatan  Lomba Mewarnai Semarak Anak Cerdas Ceria yang diadakan oleh  Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan ( GMPP ) pada Kamis 13 Juni 2024.

" Kami atas nama segenap panitia dan juga seluruh peserta lomba  mengucapkan terimakasih , kepada BPJS ketenagakerjaan Kota Tangerang yang telah memberikan bantuan Satu Juta Rupiah untuk kegiatan Lomba Mewarnai Semarak Anak Cerdas Ceria. Tentunya bantuan  tersebut sangat  berarti dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

" Semoga kedepannya BPJS ketenagakerjaan semakin sukses dan  semakin  tampil membantu masyarakat yang  membutuhkan, khususnya kepada masyarakat yang tergabung sebagai anggota BPJS  Ketenagakerjaan ", ucap  Asep Wawan.. di kediamannya . Kelurahan Cimone Jaya , Kecamatan Karawaci . Sabtu ( 15/6/2024 )

Tidak hanya kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan , Asep  juga mengucapkan terimakasih kepada  Tengku Iwan, Wakil Ketua DPRD Kota  Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) yang telah  berpartisipasi , memberikan bantuan dana untuk kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria.

Menurut Asep , pihak panitia    berharap mendapatkan   respon positif  dari para anggota dewan juga  unsur - unsur kedinasan   saat dimintai partisipasi  dalam kegiatan yang membantu mendorong perkembangan  proses pembangunan  di Kota Tangerang.

"  Melalui WhatsApp, kami mencoba mengajak  atau  meminta kepada unsur  - unsur kedinasan dan  para anggota dewan  Kota Tangerang  dari  semua Partai Politik , berpartisipasi dalam kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria, namun dari sekian banyak anggota dewan, hanya Tengku Iwan , Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang merespon dan memberikan dana  partisipasi.

Begitupun juga dengan para unsur kedinasan Kota Tangerang ,  dari sekian banyak  kepala dinas ,  hanya  dua kepala dinas  yang merespon, yaitu Kadishub , Kadinsos dan Dirut PD Pasar.

Padahal  hanya di minta partisipasi untuk  membantu pembuatan media publikasi  kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria Memperebutkan Hadiah PJ Walikota Tangerang. 


Lain halnya dengan  salah satu Kabag Kota Tangerang Selatan,  meskipun beda wilayah, beliau sangat peduli,  . beliau yang paling awal  merespon dan  memberikan partisipasi  untuk kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria yang diadakan di Kota Tangerang ", pungkas Asep Wawan Wibawan


Lebih lanjut Asep Wawan Wibawan , mengungkapkan rasa syukurnya, karena kegiatan Semarak Anak Cerdas Ceria  berjalan lancar   sukses

" Alhamdulillah , kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.  peserta Semarak Anak Cerdas Ceria tampak terlihat senang dan gembira, terlebih disaat mereka mendapat Snack, piala dan hadiah ratusan ribu rupiah dari Bapak PJ Walikota Tangerang ' Pungkas Asep Wawan Wibawan

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top