Bonnie


E satu.com (Majalengka) - Ps. Panit Provos Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Memen Suparman, S.H., melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah di SD Negeri Sukamukti II, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Inovatif "Polisi Ada Dimana-mana" yang digagas oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.Pada Kamis (6/6/2024).

Kapolsek Cikijing telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, termasuk di SD Negeri Sukamukti II, mengingat arus lalu lintas di lokasi tersebut sangat rawan.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” ujar Aiptu Memen.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menekankan pentingnya kehadiran polisi di lokasi-lokasi strategis untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, terutama anak-anak sekolah yang rentan terhadap kecelakaan lalu lintas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top