Bonnie


E satu.com (Cirebon) -
Tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dipimpin Ibu Camat Novi Komalasari melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) lokasi dana desa (ADD) tahap I Di Desa Sinarrancang Kabupaten Cirebon Jawa Barat.  Senin (10/6/2024).

Acara Monitoring Evaluasi Kecamatan di hadiri Kuwu Sinarrancang Suparjo, BPD, Babinsa Kopka Yudha, pendamping Desa Jaenal, perangkat dan lembaga desa, Kaur Eksbang kecamatan Surtinah, didampingi Ibu Anis, Triyono dan undangan terkait lainnya.

"Monev dilakukan dalam rangka pemantauan yang rutin disetiap tahapan- tahapan perkembangan pembangunan dalam satu tahun," kata Camat Novi Komalasari kepada media.

Menurutnya, adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini sekaligus untuk melakukan pengecekan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2024, serta melakukan bimbingan dan fasilitasi administratif. Tuturnya.

Sedangkan Kuwu Suparjo desa Sinarrancang dalam sambutannya mengatakan, bahwa tim Monitoring evaluasi kecamatan terdiri dari Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa beserta Staf, Pendamping Desa.

" Kami menyambut baik kedatangan Tim Monev Kecamatan Mundu untuk melakukan pengecekan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2024 sebagai evaluasi laporan administrasi dan keuangan desa dalam melaksanakan pembangunan sesuai tupoksinya," ujarnya.

Dan, Alhamdulillah kegiatan monitoring dan evaluasi Kecamatan Mundu berlangsung sukses dalam melakukan bimbingan dan fasilitasi administratif dengan pemeriksaan kelengkapan berkas.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim monitoring dan evaluasi kecamatan Mundu yang telah memberikan edukasi dan pengetahuan dalam penertiban administrasi laporan keuangan Alokasi Dana Desa (ADD)," pungkas kuwu Suparjo. (Uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top