Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Bertempat di sebuah Cafe yang berada di kawasan Jalan Kartini Kota Cirebon, puluhan anggota PM2SL bertemu dengan H.Dani Mardani salah satu sosok putra daerah dan putra terbaik Kota Cirebon yang  juga merakyat terbukti bisa menyatu di berbagai kalangan masyarakat hingga beliau banyak di cintai rakyat Cirebon dan beliau pun  di nilai layak untuk menjadi orang nomor satu di Kota Udang ini, selain itu beliau juga merupakan Anggota DPRD dari Partai PAN ( Rabu malam 19 Juni 2024 ).

Suasana bahagia terlihat jelas dari semua yang ada di sana seperti yang di ungkapkan Tata Ketua PM2SL " Alhamdulillah keluarga besar kami sangat bahagia mendapat undangan kedua dari Kang Haji Dani untuk kumpul bersama di malam ini, karena sebelumnya Kang Haji Dani sudah pernah merapat di Mako PM2SL untuk bertemu dengan keluarga besar PM2SL, kami berharap apa yang di cita citakan beliau sebagai orang nomor satu di Kota Cirebon bisa terlaksana " paparnya.
     
Ditempat yang sama Dani mengungkapkan " Saya sangat berterima kasih kepada PM2SL yang hadir pada malam hari ini dan kami mohon doa restu dan dukungannya" pungkasnya.
     
Semua keluarga besar PM2SL berharap agar Dani Mardani terpilih menjadi Walikota Cirebon dan apa yang di harapkan oleh masyarakat Cirebon untuk perubahan Kota Cirebon yang makin maju segera terlaksana. ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top