E satu.com (Jakarta) - Pertaruhan tempat pada putaran ketiga World Cup 2026 mempertemukan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Irak

Pertandingkan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta

Indonesia pada pertandingan sebelumnya kala melakoni pertandingan persahabatan melawan Tanzania di Stadion Madya berakhir imbang 0-0.

Banyak peluang yang tercipta, akan tetapi finishing yang dilakukan para striker Indonesia belum mampu untuk mengalahkan Tanzania, hal demikian menjadi evaluasi bagi pasukan STY kala bertemu dengan pasukan singa mesopotamia, julakan Timnas Iran.

Laga sengit tersebut akan tersaji pada hari Senin, 6 Juni 2024 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Adapun statistik dari kedua tim sebagai berikut :

5 Pertandingan Terakhir Indonesia
2 Kali menang
2 Kali kalah
1 Kali seri

5 Pertandingan Timnas Irak
4 Kali menang
1 Kali kalah

Kontrol permainan dalam 10 pertandingan terakhir

Timnas Indonesia 41,6 %
Timnas Irak 54,5 %

Rata-rata tembakan menjadi gol dalam 10 pertandingan terakhir

Timnas Indonesia : 8.1 tembakan/gol
Timnas Irak : 5.5 tembakan/gol

Diatas kertas dari statistik tersebut Timnas Indinesia memang kalah, akan tetapi bola itu bulat, segala hal yang imposibel menjadi posibel.

Faktor tersebut dapat dilihat dengan masuknya beberapa punggawa baru pasukan STY dan menambah daya gempur bagi Timnas Indonesia.

Performa tim juga dalam 3 pertandingan terakhir dapat dikatakan luar biasa dengan 2 kali menang melawan Vietnam di kandang dan tandang serta menahan imbang Timnas Tanzania yang notabennya peringkat FIFA dari negara tersebut diatas Indonesia.

Maka dari itu sIndonesia wajib menang untuk memastikan diri lolos ke putaran ketiga World Cup 2026 menemani Timnas Irak yang sudah memastikan diri untuk melaju ke putaran selanjutnya. (Mlk)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top